Jumat, 09 Maret 2012

Agen: Mark Van Bommel Ingin Bertahan Di AC Milan

Van Bommel akan setuju kalau mendapat tawaran kontrak baru di Milan.
 

Didatangkan pada Januari 2011, kontrak Van Bommel akan berakhir pada Juni mendatang. Kapten tim Belanda ini ikut berjasa membawa Milan meraih scudetto di musim lalu.

Milan kemungkinan akan menawarkan perpanjangan kontrak pada pemain berusia 34 tahun. Namun mereka baru akan melakukan hal itu pada akhir musim ini, begitu juga dengan pemain lainnya akan diberikan tawaran kontrak baru.
Jangan Lewatkan

Agen sang pemain, Mino Raiola, mengungkapkan kalau kliennya sudah siap meninggalkan San Siro, tapi kalau Milan menawarkan kontrak baru maka ia akan berubah pikiran.

"Kalau Milan menawarkan kontrak baru, dan kemungkinan besar itu akan terjadi, maka Mark tetap bertahan di Milan. Ia yakin masih bisa bersaing mendapat tempat di tim ini," jelas Raiola pada Eindhovens Dagblad.

"Namun kalau tak terjadi kesepakatan, maka Mark siap hengkang dan akan kembali ke Belanda. Jika itu terjadi, PSV akan menjadi pilihan utamanya meskipun mereka akan berlaga di Liga Champions atau tidak."

Van Bommel selalu meraih gelar liga di tiap klub yang pernah diperkuatnya, yaitu PSV, Barcelona, Bayern Munchen dan Milan.

0 komentar:

A.C. Milan

Click ME!

ayooooo !!!!!!!!!!

click donkkk!!!!!

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified






Followers

Blog Archive

Blognya Para MILANISTI INDONESIA | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all