Rabu, 07 Maret 2012

Kemenangan Krusial Rossoneri

Saturday, 03 March 2012 22:57
 Palermo - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, terpuaskan oleh penampilan timnya kala mengalahkan Palermo. Dia juga menyebut kemenangan ini bisa jadi krusial untuk Rossoneri.

Milan tampil gemilang saat berkunjung ke Renzo Barbera, Minggu (4/3/2012) dinihari WIB. Diwarnai oleh hat-trick Zlatan Ibrahimovic, Il Diavolo Rosso menang telak 4-0.

"Kami tampil hebat hari ini dan anak-anak bekerja dengan sangat baik mulai dari awal. Ibrahimovic mencetak tiga gol yang indah," ungkap Allegri seperti dikutip Football Italia.

"Menang di Palermo penting dan saya yakin ini bisa jadi kemenangan yang krusial. Robinho tampil sangat baik, membuat assist dan bekerja untuk tim," imbuhnya.

"Saat kami menang begitu mutlak, kami harus lebih berhati-hati dan mencoba untuk mengamankan pertandingan karena dengan trik-trik tertentu akan lebih mudah untuk terluka," tutur Allegri.

Tengah pekan depan, Milan akan menghadapi Arsenal di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Allegri akan segera mengalihkan fokusnya ke laga penting tersebut.

"Apa yang akan Juve lakukan saat menghadapi Chievo malam ini? Saya tak tertarik karena saya harus fokus ke Arsenal sekarang," tegasnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

0 komentar:

A.C. Milan

Click ME!

ayooooo !!!!!!!!!!

click donkkk!!!!!

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified






Followers

Blog Archive

Blognya Para MILANISTI INDONESIA | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all