Kamis, 01 Maret 2012

Juve-Milan Mulai Berdamai?

Jum'at, 2 Maret 2012 01:03 wib
Pemain Milan & Juventus terlibat kericuhan (Foto: Getty)
Pemain Milan & Juventus terlibat kericuhan (Foto: Getty)
MILAN - Juventus dan Milan tampaknya mulai mengambil langkah pertama menuju perdamaian, setelah bek Rossoneri Philippe Mexes mengungkapkan penyesalannya atas insiden yang terjadi di San Siro pada akhir pekan lalu.

Hubungan antara kedua klub memang menegang menyusul kepemimpinan wasit yang kontroversial serta keputusan tidak mengesahkan gol Sulley Muntari meski bola dalam tayangan lambat jelas telah masuk ke gawang Gianluigi Buffon.

Kubu Rossoneri sangat marah, sementara pihak Bianconeri enggan mengakui itu adalah sebuah gol. Bahkan pelatih Juventus Antonio Conte dan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani sempat berdebat seusai babak pertama dalam pertandingan yang berakhir 1-1 itu.

Begitu banyak sehingga Wakil Presiden Adriano Galliani bertukar kata-kata marah bos Juve Antonio Conte selama interval babak pertama.

Namun, di tengah ketegangan yang meningkat, La Gazzetta dello Sport mengklaim Presiden Juve Andrea Agnelli telah menghubungi Galliani melalui telepon dalam upaya memulihkan situasi.

Sementara itu, Mexes juga meminta maaf secara terbuka atas tindakannya memukul Marco Borriello pada pertandingan itu. Bek asal Prancis itu pun harus menerima hukuman larangan tiga pertandingan karena tindakannya.

"Saya meminta maaf kepada wasit Paolo Tagliavento (yang memimpin laga Milan-Juve) dan saya ingin melakukan hal yang sama untuk Borriello dan juga rekan setim saya yang sekarang akan tanpa saya selama tiga pertandingan," ucap Mexes seperti dilansir Football-Italia, Jumat (2/3/2012).
 

0 komentar:

A.C. Milan

Click ME!

ayooooo !!!!!!!!!!

click donkkk!!!!!

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified






Followers

Blog Archive

Blognya Para MILANISTI INDONESIA | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all