Kamis, 01 Maret 2012

PSSI Ingin Tiru Strategi Bahrain?

Jum'at, 2 Maret 2012 11:35 wib
Logo PSSI (foto:Ist)
Logo PSSI (foto:Ist)
JAKARTA – Terlepas dari masalah kekalahan Timnas atas Bahrain, ternyata PSSI mencoba menerapkan strategi yang dilakukan Bahrain. Tapi kali ini mengenai pembinaan usia muda.

Koordinator Timnas, Bob Hippy dan Ketua Umum Djohar Arifin Husein melakukan studi banding ke Bahrain bertepatan dengan pertandingan Timnas Indonesia lawan Bahrain. Bob mengatakan bahwa ada beberapa strategi yang harus dikuti dari Bahrain.

“Saya melihat mereka sangat memprioritaskan pembinaan usia muda. Bahkan pada usia sembilan tahun mereka sudah harus dibina dalam sepakbola. Bahkan kalau sudah berusia 12 tahun itu sudah tergolong telat,” ujar Bob saat dihubungi okezone, Jumat (2/3/2012).

Selain mengenai pembinaan usia muda, Bob juga memantau fasilitas sepakbola yang ada di Bahrain. Infrastuktur di sana ternyata juga mendapat bantuan dari FIFA.

“Saya ke sana (Bahrain) juga untuk mengurusi fasilitas di Purwakarta nanti, di mana mereka ternyata juga mendapatkan bantuan dana dari FIFA. Mereka meminta sendiri ke FIFA untuk membangun stadion sepakbola dan pusat latihan,” sambung Bob.

Memang baru-baru ini PSSI telah melakukannya dengan menyediakan pusat pelatihan di Purwakarta. Dana Rp300 Miliar akan disiapkan PSSI untuk membangun segala macam keperluan Timnas Indonesia, Purwakarta.

0 komentar:

A.C. Milan

Click ME!

ayooooo !!!!!!!!!!

click donkkk!!!!!

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified






Followers

Blog Archive

Blognya Para MILANISTI INDONESIA | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all