Kamis, 08 Maret 2012

Persipura Cabut Gugatan, PSSI Merasa Dirugikan



Thursday, 08 March 2012 22:52

 Jakarta - Persipura mencabut gugatannya kepada PSSI yang telah mereka ajukan kepada CAS. Meski terbebas dari gugatan, PSSI malah merasa dirugikan atas pencabutan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Legal PSSI, Finantha Rudy, di kantor PSSI, Kamis (8/3/2012). PSSI sudah menerima surat pencabutan tersebut tanggal 1 Februari lalu.

''PSSI sudah menerima e-mail dari CAS, bahwa Persipura sudah mencabut gugatannya. Alasannya, tidak dijelaskan secara lengkap,'' ujar Finantha.

Sebelumnya, CAS sudah mengeluarkan putusan sela terkait tuntutan Persipura pada PSSI dengan permasalahn tidak diizinkannya mereka bermain di Liga Champions Asia. Imbas dari keputusan itu, 'Tim Mutiara Hitam' kemudian melakoni laga play-off melawan Adelaide United, di mana mereka kalah 0-3.

Atas pencabutan tersebut, Finantha mengatakan, PSSI merasa dirugikan secara moral. Pihak Adelaide pun akan menuntut pihak Persipura dan meminta biaya ganti rugi.

''PSSI tidak menanggapi pencabutan tersebut, PSSI sudah menunjuk lawyer di Belgia. Kita sudah berkonsultasi. Semua pihak dirugikan, padahal CAS telah memutuskan ada putusan sela."

''Kita juga sudah dapat tembusan e-mail dari pengacara Adelaide. Mereka keberatan. Mereka memasukkan beberapa tuntutan setelah pencabutan. Salah satunya minta biaya ganti rugi, biaya-biaya yang sudah dikeluarkan Adelaide saat pertandingan kemarin."

''PSSI dirugikan secara moral, ini sudah pembohongan secara publik. Ternyata belum ada putusan final. Tapi, mereka sudah mencabut,'' tuntas dia.
(dtc/roz) Sumber: detiksport

0 komentar:

A.C. Milan

Click ME!

ayooooo !!!!!!!!!!

click donkkk!!!!!

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified






Followers

Blog Archive

Blognya Para MILANISTI INDONESIA | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all