Kamis, 08 Maret 2012

Sir Alex Pertanyakan Keputusan Wasit




Friday, 09 March 2012 01:04
 
 Manchester - Sebuah keputusan dari wasit di pertandingan Manchester United kontra Athletic Bilbao mengundang kritik dari Manajer MU Sir Alex Ferguson. Apalagi keputusan itu mengawali gol ketiga Bilbao.

MU menyerah 2-3 ketika menjamu Bilbao di Old Trafford, Jumat (9/3/2012) dinihari WIB, dalam pertandingan leg I babak 16 besar Liga Europa.

Secara umum, Fergie mengakui kalau Bilbao memang sudah bermain lebih baik dari timnya di dalam pertandingan tersebut. Terlebih ia juga menyebut pertahanan timnya tidaklah solid.

Akan tetapi ia juga menyoroti sebuah keputusan dari wasit Florian Meyer yang memberikan tendangan bebas untuk Bilbao, yang kemudian berujung pada gol ketiga tim Spanyol tersebut.

Tendangan bebas itu sendiri diberikan wasit karena menilai Patrice Evra menyepak bola ketika sepatunya sudah terlepas, yang mana melanggar peraturan.

"Gol ketiga, aku tak tahu bagaimana mesti menggambarkannya," tuturnya di Sportinglife.

"Wasit menghentikan permainan...(karena) masalah sepatu Patrice yang copot, mereka bilang Anda tak boleh melakukan itu. Tapi ia kan hanya menyepaknya sekitar dua kaki (sekitar 0,6 meter--red) saja," sungut Fergie.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

0 komentar:

A.C. Milan

Click ME!

ayooooo !!!!!!!!!!

click donkkk!!!!!

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified






Followers

Blog Archive

Blognya Para MILANISTI INDONESIA | Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all